Lagi-lagi JAVA Musikindo akan mengadakan konser di bulan Agustus ini. Setelah JAKARTA JAM! Minggu lalu, tidak tanggung-tanggung, JAVA juga telah mempersiapkan 2 konser lagi. L.A. Lights Concert PANIC AT THE DISCO Live In Concert, Insya Allah akan diselenggarakan bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, yaitu hari Minggu tanggal 17 Agustus 2008. Konser yang telah dijadwalkan akan mulai jam 8 malam ini akan dibuka oleh penampilan grup band dari negeri sendiri, The Changcuters. Ya, grup band bergaya nyentrik ini akan ikut pula meramaikan konser yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Panic at the Disco, yang beranggotakan Brendon Urie (vocals, guitar, keyboards), Ryan Ross (guitar, keyboards, vocals), Jon Walker (bass guitar, vocals) dan Spencer Smith (drums, percussion) telah memilih Jakarta sebagai salah satu kota dalam lawatan tur Asia mereka. Kehadiran empat cowok ini memang sedang ditunggu kedatangannya oleh para penggemarnya, terlebih setelah mereka mengeluarkan hits ‘Nine In The Afternoon’ dalam album kedua mereka yang berjudul ‘Pretty Odd’ yang telah dirilis pada bulan Maret 2008 lalu. Sebelumnya, Panic at the Disco ini telah mengeluarkan album pertama yang berjudul ‘A Fever You Can’t Sweat Out’ dan telah terjual lebih dari 2 juta keping sejak tahun 2005.

Saat ini JAVA Musikindo menyediakan tiket untuk dua kelas dengan harga Rp 500.ooo,- untuk kelas Tribun dan Rp 600.000,- untuk Festival.

(sumber : www.detikhot.com)

Advertisements